Laman

Sabtu, 10 Agustus 2013

PAKET INTERNET INDOSAT UNLIMITED


Registrasi melalui *123*4*1#
Nama Paket
Masa Aktif
Harga
Batas pemakaian wajar
Super WiFi
Harian1 hariRp 5.00050 MBGratis UNLIMITED Super WiFi hingga 20 Mbps
Mingguan7 hariRp 25.000200 MB
Bulanan30 hariRp 50.000500 MB
Rp 100.0002 GB
Registrasi melalui sms kirim ke 363 ketik UL(SPASI)HARGA contoh “UL 100K” kirim ke 363



REVIEW PENGALAMAN:
-Batas pemakaian wajar sama seperti FUP. Jika anda memakai internet melebihi batas itu anda akan terkena FUP dan kecepatan akan turun ke 64Kbps =6KB/s (Hitungan IDM) dan menurut saya ini sangat lamban (parah). Saya sendiri sangat tidak menganjurkan untuk mengambil paket ini lebih baik ambil paket kuota.
-Dikarenakan Indosat tidak jarang mengalami eror pada server maka kadang ini bisa menjadi keuntungan tersendiri dan kerugian tersendiri.
-Saya pernah ambil paket sehari namun setelah saya pakai cukup lama ternyata saya tidak terkena FUP alias kecepatan saya masih tetap 3.6Mbps = 360KB/s (Hitungan IDM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar